Seks Secara Teratur Dapat Meningkatkan Kesehatan Anda Dan Pasangan



manfaat seksBerhubungan badan ternyata memberikan manfaat kesehatan bagi fisik dan mental. Saat sedang stres atau susah tidur, maka seks bisa mengatasinya. Anda tentunya ingin tahu manfaat kesehatan lainnya jika Anda melakukan hubungan seks, berikut akan dijelaskan di bawah ini manfaat kesehatan saat sedang melakukan hubungan seks.

Seks baik untuk menjaga dan menurunkan berat badan

Melakukan kegiatan ini sama halnya ketika melakukan olahraga. Setiap melakukannya selama 30 menit, kalori dalam tubuh bisa terbakar dari 150 hingga 200 kalori. Mengatur jadwal secara teratur 3 sampai 4 kali seminggu, akan sangat efektif untuk membakar lemak dalam tubuh.


Seks dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Berhubungan intim 3 atau 4 kali seminggu dapat meningkatkan imunoglobulin. Sistem imunoglobilun sendiri adalah antibodi yang melindungi tubuh dari serangan penyakit. Sistem ini akan melakukan tugasnya untuk mengikat patogen kemudian menghancurkannya. Bagi pasangan yang secara teratur melakukan hubungan seks, akan memiliki sistem imunoglobilun yang lebih baik daripada pasangan yang tidak melakukannya secara teratur.

Seks dapat meningkatkan kelancaran sirkulasi darah

Baca juga :   Khasiat Rumput Laut untuk Menjaga Kesehatan Jantung

Melakukan kegiatan ini secara teratur akan membuat sistem sirkulasi darah Anda dan pasangan meningkat. Selain itu, seks juga bermanfaat untuk kesehatan otak. Hal ini dikarenakan seks bisa menyebabkan penyegaran pernapasan dan meningkatkan denyut jantung. Sirkulasi yang baik dari pernapasan yang segar akan membawa darah yang segar pula dengan kandungan oksigennya ke dalam tubuh. Melakukan kegiatan ini secara teratur, juga dapat menghilangkan racun dalam tubuh, yang menyebabkan penyakit.

Seks dapat mengontrol kadar gula dalam tubuh

Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa melakukan hubungan seks secara teratur, dapat memecahkan molekul gula, sehingga baik untuk penderita diabetes.




loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *