Pengobatan Herbal Untuk Mengatasi Batu Ginjal



Herbal Untuk Batu Ginjal

Dengan pilihan gizi tepat dan menelan makanan sehat yang mendukung tubuh kita, kita bisa menghindari sejumlah penyakit, termasuk batu ginjal. Berikut tanaman herbal, makanan, dan pengobatan herbal untuk mengatasi batu ginjal dan dukungan kesehatan untuk ginjal.

Pengobatan Herbal Untuk Mengatasi Batu Ginjal

Asparagus – sayuran ini membantu tubuh dalam melarutkan kristal asam oksalat yang bersarang di ginjal. Meningkatkan asupan asparagus sangat baik jika Anda menderita batu ginjal kronis.

Akar dandelion â?? Tersedia di toko obat herbal dan dapat digunakan dengan dibuat minuman. Rebus 2 sendok makan akar dandelion dalam 1 liter (gula rendah kalori, organik) dan campur dengan jus apel selama 10 menit. Saring dan minum 6 ons, 3 kali sehari untuk membersihkan dan menyehatkan ginjal Anda.

Bit – Rebus 5 bit dalam 3 liter air selama satu jam. Minum 7 ons air, 3 kali sehari untuk mendukung kesehatan ginjal dan memecah batu ginjalnya.

Chamomile dan Knotgrass – kedua bahan herbal ini bagus untuk batu ginjal yang sulit keluar. Campur keduanya dalam air, saring biarkan mendidih, dan minum sedikit setiap hari selama 5 minggu. Jangan tambahkan es karena akan mencairkan konsentrasi. Banyak teh herbal dapat menghasilkan rasa pahit jadi pastikan untuk menggunakan air secukupnya!

Baca juga :   10 Manfaat Kesehatan Makan Pisang

Jus seledri – ketika baru saja dijus, seledri membantu dalam melarutkan batu ginjal dan fungsi ginjal akan meningkat. Memasukkan sayuran ke dalam makanan Anda juga sangat bermanfaat.

Obat rumahan: Campurkan 7 ons jus anggur gelap (bebas gula, dan harus organik) dengan setengah sendok teh krim tartar. Minum 2 ons, 3 kali sehari sebelum makan.

Pengobatan herbal untuk mengatasi batu ginjal ini mungkin tidak terdengar menarik tetapi mencoba memberi solusi jika Anda menderita batu ginjal, terutama jika sudah kronis. Herbal lain yang perlu dipertimbangkan untuk membantu mendukung ginjal dan melarutkan batu adalah Hydrangea Akar Licorice.memang rasanya tidak enak tetapi memberikan penyembuhan, secara alami.

Perlu diperhatikan, Kebanyakan batu ginjal dapat dikikis dengan minum banyak air. Minumlah setidaknya 3 liter air sehari




loading...