Cara Mengatasi Bibir Hitam Secara Alami



Mengatasi Bibir Hitam Secara Alami | Apakah kalian pernah merasakan kurang percaya diri akibat bibir kalian terlihat hitam ?, walu sudah menggunakan lipgloss atay lip balm, tetapi bibir masih terlihat hitam ?. Jika kalian mengguanakn lipgloss atau lip balm itu hanya dapat digunakan untuk melembabkan bibir agat tidak terlihat kering. tetapi kedua pelembab tersebut tidak bisa mengembalikan warna ibir yang menghitam. Perlu kita ketahui bersama, bahwa bibir yang menghitam dapat disebabkan karena kebiasaan merokok atau penggunaan lipstik yang kurang sesuai di bibir kita. Kandungan nikotin dari rokok dapat menyebabkan pigmen bibir menjad tebal dan menghitam. Kemudian, lipstik yang mengandung parafin dan logam berat juga dapat menyebabkan membuat iritasi pada bibir anda. Hasilnya bibir jadi terlihat hitam dan kering.

dark-lips

Bagi anda yang merasa bibir kalian terlihat hitam, dan ingin mengilangkanya agar nampak seperti sediakala, ikti terus infromasi kali ini tentang Cara Mengobati Bibir Hitam Secara Alami update kami kali ini, karena dengan mengikuti Cara Mengatasi Bibir Hitam Secara alami ini, akan membuat bibir anda bisa kembali merah seperti sediakala. Solusi utama untuk mengembalikan warna bibir kita seperti sediakala adalah berhenti merokok dan gunakan lipgloss berwarna untuk mencerahkan bibir kita. Disamping itu, kalian juga dapat menggunakan berbagai Cara Mengatasi Bibir Hitam dengan menggunakan bahan alami seperti berikut ini.

Baca juga :   5 langkah Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat Dalam Tubuh

Cara Mengatasi Bibir Hitam Secara Alami

Air Mawar

Air mawar ini dapat menjadi solusi untuk membuat bibir yang hitam terlihat kembali merah, jika kalian tidak ingin ribet membuatnya, kalian bisa langsung beli di toko kosmetik, atau supermarket terdekat. Cara menggunakanya adalah dengan mencampurkan kunyit yang sudah dihaluskan dengan air mawar, kemudian oleskan campuran tersebut pada bibir anda selama beberapa menit, kemudian bilan dengan menggunakan air hangat hingga bersih.

Lemon

Lemon memiliki kandungan Zat alpha hydroxy acid yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati di area bibir kita. Selain itu kadungan vitamin C yang tinggi dalam lemon dapat mencerahkan warna kulit, termasuk bibir. Caranya hanya dengan aplikasikan air lemon di bibir kita dan sekitarnya untuk mengembalikan warna bibir kita.

Mentimun

Caranya campurkan parutan mentimun dengan sedikit air perasan jeruk nipis, oleskan pada bibir sembari dipijat dengan lembut, setelah 10 menit bilas bibir dengan air bersih.

Madu

Carabta oleskan madu murni di bibir pada saat sebelium tidur malam hari. Biarkan madu melekat pada bibir agar diserap oleh kulit area bibir. Madu ini berfungsi untuk meremajakan kulit.

Minyak Zaitun

Karena mengandung omega 3 dan antioksida yang berperan mengangkat sel kulit mati. Caranya dengan mengoleskan minyak zaitun di bibir, maka bibir anda akan nampak kembali cerah.

Itulah tadi beberapa Cara Mengatasi Bibir Hitam Secara Alami, jadi untuk kalian yang merasa tidak pede karena bibir menghitam, kalian tidak usah kawatir, karena dengan car ayang telah kami berikan di artikel kami tentang Cara Mengatasi Bibir Hitam Secara Alami ini, dapat membantu anda mengembalikan warna bibir anda menjadi lebih baik lagi. Semoga informasi kami bermanfaat dan sampai jumpa lagi selanjutnya.

Baca juga :   Ramuan Tradisional untuk Mengobati Wasir



loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *