Home » Berat badan » Manfaat Es Krim Sebagai Makanan Diet Anda

Manfaat Es Krim Sebagai Makanan Diet Anda



manfaat Es Krim

Es krim, makanan yang sangat disukai di semua kalangan ini ternyata mempunyai manfaat bagi kesehatan Anda. Meskipun es krim memiliki kandungan lemak dan kalori yang tinggi tetapi makanan lezat ini dibuat dengan bahan dasar susu yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Salah satu keunggulan utama es krim dari makanan lainnya yaitu lebih enak karena terdapat berbagai macam rasa dan lebih praktis tentunya.
Selama anda mengkonsumsinya dalam batas yang wajar dan terukur tentu tidak akan meningkatkan berat badan. Bahkan es krim bisa membuat mood menjadi lebih baik saat menghadapi stres.

Kandungan dan manfaat Es Krim

Kandungan utama dari es krim adalah kalsium yang terdapat didalamnya. Dari hasil penelitian, dikatakan bahwa hanya 4% wanita diatas 50 tahun yang telah memenuhi tujuan 1.200 mg kalsium per hari. Asupan kalsium rata-rata wanita hanya memenuhi 652 mg. Kurang dari sepertiga dari kaum pria untuk mencapai tujuan yang sama.

Nah, kandungan kalsium dalam es krim ini adalah sebagai bahan alami untuk membentuk tubuh yang langsing. Dalam penelitian terbaru, orang yang kelebihan berat badan yang mengkonsumsi suplemen kalsium terbukti telah kehilangan lemak tubuh sampai 38% lebih.

Baca juga :   Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

Bagaimana kalsium membantu Anda menurunkan berat badan?

Diet rendah kalsium dapat menghentikan kemampuan pembakaran lemak dalam tubuh Anda, yang dikatakan oleh para pakar. Bila tubuh Anda tidak mendapatkan cukup kalsium, memicu sel-sel lemak untuk menyimpan lemak dan perkembangannya menjadi lebih besar.

Komposisi Es Krim yang baik digunakan untuk Diet

Mungkin Anda bertanya berapa banyak komposisi es krim yang baik digunakan untuk diet? Konsumsi es krim yang baik bagi diet Anda adalah satu setengah cangkir porsi es krim rendah kalori atau tidak lebih dari dari 125 kalori.

Konsumsi es krim berlebihan tidak disarankan oleh para ahli kesehatan dunia. Dikarenakan dapat mengakibatkan penyakit jantung dan diabetes. Jadi, konsumsi es krim secukupnya untuk diet Anda.

Diet dengan es krim ini akan lebih baik, jika Anda lakukan dengan aktivitas diet lainnya, misalkan olahraga dan mengkonsumsi makanan diet lainnya. Anda juga dapat menikmati rasa yang bervariasi dari es krim ini, ada coklat, vanila, stroberi dan masih banyak lagi.

Baca juga :   Mengurangi Lemak di perut Dengan Cepat

Itulah, manfaat es krim sebagai makanan diet Anda. Perlu diingatkan lagi akan konsumsi es krim yang jangan berlebihan, cukup konsumsi seperlunya saja, dan nikmati tubuh lebih ramping.




loading...

Artikel terkait Manfaat Es Krim Sebagai Makanan Diet Anda

apakah es krim bisa menurunkan berat badan. apakah es krim coklat dapat menaikkan berat badan?.