Home » Pria » Makanan Penambah Testosteron Pria

Makanan Penambah Testosteron Pria



Testosteron adalah hormon seks utama pria. Hormon ini mengendalikan kegiatan seksual termasuk libido, pada pria. Komposisi kimia dasar hormon ini salah satunya adalah steroid yang memiliki fungsi fisiologis maupun psikologis yang signifikan pada pria, terutama bagi pria dewasa. Sebagian besar pil libido tersedia di pasar mengandung steroid sebagai bahan dasar dan fungsional.

Produksi testosteron mulai berkurang saat mencapai usia tiga puluh ke atas. Saat mereka bertambah tua, produksi testosteron menurun secara bertahap. Sebagai hasil dari pengurangan bertahap tingkat testosteron, pria menderita sejumlah kondisi fisiologis dan psikologis seperti kurangnya gairah seks, disfungsi ereksi, depresi akut, kelelahan, tingkat energi yang rendah dan insomnia. Pria menderita kondisi ini sebagian besar pada usia pertengahan mereka. Pria yang menderita gejala ini harus mulai mengkonsumsi pendongkrak libido atau makanan testosteron.

Ada beberapa makanan yang membantu memperkuat produksi serta sekresi hormon seks pria atau testosteron. Makanan tersebut dikenal sebagai makanan testosteron. Makanan seperti umumnya kaya akan mineral, bernama seng. Makanan Testosteron sering dianggap sebagai aphrodisiacs atau booster libido alami.

Sumber yang baik bagi Testosteron adalah dari seng. Mereka membantu untuk meningkatkan produksi testosteron. Penelitian telah mengungkapkan bahwa konsumsi makanan testosteron secara rutin meningkatkan produksi testosteron serta hormon pertumbuhan manusia dan juga meningkatkan jumlah sperma pada pria. Beberapa harus-tahu fakta tentang makanan testosteron, juga dianggap sebagai peningkat libido alami.

Makanan Penambah Testoteron Pria

Tiram – Tiram telah terkenal karena kandungan seng nya. Menurut penelitian, makanan ini kaya akan seng alam, mineral yang membantu produksi testosteron meningkat. Orang yang menderita libido rendah atau dorongan seksual berkurang atau jumlah sperma rendah harus menambahkan tiram dalam makanan sehari-hari.

Daging merah atau protein hewani – protein hewani terutama daging merah adalah sumber yang baik dari seng. Makanan ini meningkatkan libido. Makanan testosteron tidak begitu mahal dan nyaman untuk dibeli dan dimasak. Serta mudah menemukan makanan ini di pasar.

Unggas – Unggas makanan juga sumber yang baik dari seng alam. Ayam, angsa, bebek dan kalkun, semuanya kaya akan seng dan dengan demikian bertindak sebagai peningkat libido yang baik. Burung liar seperti burung puyuh dan juga merupakan makanan testosteron yang baik.

Susu dan produk susu, seperti keju dan yogurt, merupakan sumber daya yang sangat baik dari seng. Mereka dianggap sebagai makanan yang sangat baik meningkatkan testosteron atau merupakan makanan libido alami. Orang harus menambahkan susu dan produk susu lainnya dalam pola makannya untuk mendapatkan libido.

Selanjutnya yaitu, telur. Telur harus menjadi makanan sehari-hari Anda karena dua alasan utama. Pertama-tama, kuning telur mengandung kolesterol yang penting untuk produksi testosteron. Kedua, mengandung Vitamin B5 dan B6 yang membantu mengurangi stres. Stres adalah salah satu faktor psikologis yang mempengaruhi testosteron dan libido pada pria. Dengan demikian, telur terbukti sangat efektif dalam meningkatkan testosteron.

Lemak esensial seperti Omega 3 sangat penting untuk produksi hormon steroid anabolik seperti testosteron. Oleh karena itu, adalah ide bagus untuk memasukkan ikan seperti salmon, tuna, sarden dll, dalam makanan Anda.

Itulah keseluruhan makanan penambah testoteron pria. Semoga bermanfaat bagi Anda, dan membahagiakan untuk orang disekitar Anda juga, khususnya pasangan Anda.




loading...

Artikel terkait Makanan Penambah Testosteron Pria

makanan penambah testosteron. makanan penambah testoteron. buah penambah hormon testosteron. makanan menambah testeron pria. makanan penambah restosteron. penambah testosteron. susu penambah libido.