Makanan Dan Minuman Bergizi Yang Bisa Membuat Tubuh Menjadi Berisi



Makanan Dan Minuman Yang Membuat Tubuh Menjadi Berisi

Apa

kah Anda kurang percaya diri karena berat badan Anda terlalu kurus? Jika iya, Anda perlu memperhatikan beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk menambah berat badan Anda. Salah satu yang harus diperhatikan adalah masalah makanan yang dikonsumsi setiap hari. Anda butuh sejumlah makanan yang berkalori tinggi setiap harinya, agar berat badan Anda naik. Namun, dalam pemilihan makanan yang berkalori tinggi, Anda tidak boleh memilih makanan berkalori tinggi yang tidak bergizi. Berikut ini akan dijelaskan beberapa makanan yang bisa membuat berat badan Anda meningkat, yang tentunya makanan ini bernutrisi tinggi, dan tidak mengandung kalori yang tidak bergizi.

Roti

Kedua jenis makanan ini sangat baik untuk menambah berat badan Anda, karena merupakan sumber makanan karbohidrat yang kompleks. Kita tahu bahwa karbohidrat adalah sumber makanan yang baik untuk menambah energi. Satu potong roti mengandung 70 kalori. Untuk hasil yang maksimal, konsumsi 2 roti saja sudah cukup. Anda bisa mengkonsumsinya dengan ditambah keju atau susu diatasnya.

Baca juga :   Cara Membersihkan Tungau Penyebab Alergi

Pasta

Makanan yang bentuknya mie ini, adalah sumber karbohidrat yang padat, dengan kandungan kalori tinggi. Perlu diketahui bahwa satu porsi pasta, mengandung 220 kalori. Jika Anda ingin mendapatkan banyak kalori dan kalsium dalam tubuh Anda, Anda bisa menambahkannya dengan ¼ cangkir keju parut di atas pastanya.

Kismis

Kismis sangat banyak jenisnya, dan bisa Anda dapatkan di toko makanan terdekat. Buah kering yang biasanya dihidangkan dengan roti ini, sangat kaya akan kandungan kalori. satu setengah cangkir kismis bisa mengandung kalori sebanyak 200 kalori. kismis juga mempunyai nutrisi yang baik, jadi aman dikonsumsi.

Lemak dan Minyak Sehat

Mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak atau menggunakan produk minyak, namun bergizi adalah hal yang disarankan untuk Anda yang ingin menambah berat badan. Salah satu contohnya adalah minyak zaitun, yang mengandung asam lemak tak jenuh., dimana sangat aman dan seh

at saat dikonsumsi. Minyak zaitun ini bisa dikonsumsi dengan dicampurkan dalam makanan.

Buah Alpukat

Buah ini kaya akan kandungan asam lemak tak jenuh tunggal yang menyehatkan, serta kaya akan vitamin K, serat dan kalium. Nah, buah alpukat ini bisa dikonsumsi dengan dibuat jus.Kacang

Baca juga :   Cara Pencegahan Malaria

Kacang kaya akan kandungan
Jus Buahkalori. Kacang juga mengandung lemak tak jenuh ganda yang baik untuk tubuh.

Daripada Anda mengkonsumsi gula berlebih dalam bentuk makanan atau minuman, seperti minuman soda yang membuat tubuh Anda menjadi tidak sehat, Anda bisa mengkonsumsi jus buah yang sehat. Jus buah juga kaya akan kalori sehat, yang akan membuat tubuh Anda terisi dan menjadi lebih gemuk.

Itulah ke 7 jenis makanan dan minuman yang bisa membuat tubuh terisi, dan Anda bisa konsumsi setiap hari, agar tubuh Anda terasa sehat dan berat badan Anda naik.




loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *