Home » Wanita » Kulit Lebih Cantik Dan Sehat Dengan Konsumsi 5 Buah Kecantikan

Kulit Lebih Cantik Dan Sehat Dengan Konsumsi 5 Buah Kecantikan



buah kecantikanKulit terlihat cantik, wanita mana yang tidak mau. Ada cara mudah dan aman yang sebenarnya bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun, yaitu hanya dengan makan buah setiap hari. Nutrisi dari buah yang kaya akan vitamin, dapat membuat kulit menjadi cantik dan sehat. Namun, bukan semua jenis buah bisa menjadikan kulit menjadi cantik. Nah, berikut akan disuguhkan beberapa macam buah yang membuat kulit menjadi cantik dan sehat.

Buah Kecantikan ke- 1 : Apel

Apel disini berperan sebagai kondisioner bagi kulit Anda. Anda bisa mengambil satu atau beberapa apel segar kemudian dibuat jus, Anda bisa meminumnya, atau bisa juga dapat dioleskan ke kulit Anda langsung, karena buah ini dapat membersihkan dan melembutkan kulit Anda. Atau, Anda juga bisa menggunakan jus apel sebagai sampo yang sangat baik bagi kulit kepala, karena mencegah ketombe. Dan harus diingat, apel juga mengandung pektin, yang berfungsi untuk memerangi jerawat.

Buah Kecantikan ke- 2: Lemon

Lemon sangat baik untuk membersihkan sekaligus menyegarkan kulit serta rambut. Anda bisa menggunakan irisan lemon untuk melembutkan bagian kulit yang kasar, misal pada bagian siku dan tumit. Anda juga bisa menggunakan jus lemon untuk menyegarkan kulit Anda, dengan cara jus lemon langsung dioleskan ke tubuh. Sama seperti apel, lemon juga bisa digunakan sebagai sampo, yang efektif mencegah ketombe. Serta, efektif untuk menghilangkan flek dan jerawat.

Buah Kecantikan ke- 3: Pisang

Pisang kaya akan protein dan lemak alami yang baik untuk segala jenis kulit. Masker pisang sangat baik untuk membuat kulit lentur. Anda bisa memakai masker pisang ini selama 20 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Campuran antara 1 sendok madu dan pisang sangat baik untuk diterapkan di rambut sebagai kondisioner, yang akan membuat rambut menjadi indah dan sehat.

Buah Kecantikan ke- 4: Pepaya

Pepaya mengandung vitamin A dan enzim papain, yang sangat baik untuk menyembuhkan kulit yang mengelupas. Pepaya juga sangat baik untuk menjadikan kulit lebih segar dan lebih bersinar, caranya adalah dengan mencampurkan pepaya dengan 3 sendok teh jel lidah buaya kemudian dioleskan dan lakukan pemijatan pada bagian tubuh yang dioleskan tadi.

Buah Kecantikan ke- 5: Nanas

Sama halnya dengan pepaya, nanas sangat baik untuk melembutkan kulit, membersihkan dan meremajakan kulit yang kusam dan kering. Pakailah potongan nanas, pada kulit yang kasar, misal pada tumit atau siku.

Itulah ke 5 buah kecantikan yang dapat membuat kulit anda lebih cantik, lembut dan sehat.




loading...

Artikel terkait Kulit Lebih Cantik Dan Sehat Dengan Konsumsi 5 Buah Kecantikan

cantik konsumsi buah.