Home » Info Kesehatan » Makanan dan Minuman » Cara Merawat Kulit Dengan Buah Dan Daun Sirsak Secara Alami

Cara Merawat Kulit Dengan Buah Dan Daun Sirsak Secara Alami



Cara Merawat Kulit Dengan Buah Dan Daun Sirsak Secara Alami | Berjumpa lagi dengan kami pada perjumpaan kali ini dengan menghadirkan Cara Merawat Kulit Dengan Buah Dan Daun Sirsak Secara Alami, jadi untuk kalian yang ingin merawat kulit kalian agar makin kinclong terutama untuk para kaum hawa, kalian harus ikuti update kami tentang Cara Merawat Kulit Dengan Buah Dan Daun Sirsak Secara Alami, agar kalian dapat menjaga kecantikan kulit anda supaya makin sehat dan tentunya akan membuat kalian pede ketika berpergian kemanapun. Perlu kita ketahui bahwa daun sirsak ataupun buah sirsak merupakan sebuah tanaman yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Selain rasa buahnya yang enak untuk dikonsumsi, ternyata juga memiliki banyak manfaat lain dari daun sirsak untuk kecantikan dan pengobatan lainya. Manfaat dari tanaman sirsak, memang memiliki beragam manfaat.

manfaat-daun-sirsak

Tanaman sirsak memiliki berbagai manfaat yang sangat positif bagi kesehatan manusia, mulai dari buahnya, kemudian daun, dan pohonya sekalipun memiliki manfaat yang berbeda-beda untuk kesehatan tubuh kita. Daun sirsak memiliki kegunaan untuk bahan pembuatan jamu, dan juga menjaga kondisi tubuh agar tetap fit. Semua macam manfaat yang terdapat dari sirsak ini disebsbkan karena kandungan dari senyawa muricapentocin, acetogenins, annocatacin, annonacin, caclourine, annomuricin , asam linoleat, anomurine, acetogenins, annocatalin, anonol, asam gentisic, gigantetronin, annohexocin. Kandungan yang ada didalam sirsak ini memberikan banyak sekali manfaat bagi tubuh, karena itu kita juga kita perlu memmanfaatkanya untuk dikonsumsi agar tubuh kita tetap sehat dan fit. Dan bagi kalian yang ingin mengetahui manfaat buah sirsak atau Cara Merawat Kulit Dengan Buah Dan Daun Sirsak Secara Alami?, bisa langsuung lihat infromasi kami berikut ini.

Baca juga :   Makanan Untuk Mencegah Rambut Rontok

Manfaat Buah Dan Daun Sirsak

  1. Dapat Menghilangkan Jerawat, bagi kalian yang memiliki jerawat, dan mengeluh karena kedatangannya, kalian bisa memanfaatkan daun sirsak sebagai penghilang jerawat, selain itu daun ini juga bermanfaat untuk menghilangkan flek-flek hitam dan juga komedao. Cara pemakaianya adalah yang pertama tumbuk daun sirsak kurang lebih enam lembar daun, kemudian campurkan dengan airmawar, setelah itu oleskan disekitar wajah secukupnya sebagai masker untuk mengatasi berbagai masalah kulit.
  2. Manfaat daun sirsak yang lain, yaitu dapat mengencangkan kulit, caranya rebus daun sirsak secukupnya, lalu minum air rebusan tersebut, air daun sirsak tersebut dipercaya dapat mengencangkan kulit wajah dan membuat wajah terlihat segar.
  3. Buah daun sirsak yang memiliki kandungan Vitamin C dan zat anti oksidan sangat baik untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit, cukup dengan mengonsumsi jus sirsak secara teratur agar terlihat awet muda.

Itulah tadi ketiga cara agar kita dapat merawat kecantikan kulit kita dengan buah dan daun sirsak, sebenarnya masih banyak lagi manfaat dari daun sirsak ini, namun karena kali ini kami bawakan tema Cara Merawat Kulit Dengan Buah Dan Daun Sirsak Secara Alami, jadi itulah tadi kasiat dari buah dan daun sirsak yang berkasiat untuk merawat kulit kita. Cukup sekian dari kami tentang Cara Merawat Kulit Dengan Buah Dan Daun Sirsak Secara Alami kali ini, mohon maaf jika anda kekurangan dalam penyampaian kami, dan semoga bermanfaat.

Baca juga :   Kanker Membuat Beban Ekonomi Semakin Tinggi



loading...

Artikel terkait Cara Merawat Kulit Dengan Buah Dan Daun Sirsak Secara Alami