Home » Penyakit dan Terapi » Cara Mengurangi Sakit Kepala Karena Migrain Tanpa Aspirin

Cara Mengurangi Sakit Kepala Karena Migrain Tanpa Aspirin



Memang benar bahwa migrain bisa begitu menjengkelkan dan melemahkan karena sakit parah yang terjadi pada penderita.  Jika anda memilikinya juga, anda pasti tahu betapa menyakitkan saat migrain menyerang. Dan kadangkala itu sering membuat Anda kesulitan dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

serangan migrainCiri-ciri umu migraine yang paling umum adalah sakit kepala sebelah ang berdenyut, dapat disertai dengan mual samapai muntah, pucat, tangan dan kaki dingin, lelah, iritasi dan ngantuk.  Untuk mengurangi rasa sakit, hal yang paling umum dilakukan orang atau termasuk anda adalah mengambil aspirin atau obat yang sudah diresepkan dokter sebelumnya. Ada alternatif lain yang patut dicoba meredakan sakit kepala karena migraine selain dengan obat kimia.

Minuman berkafein sebagai obat alami untuk migrain

Alih-alih selalu mengambil aspirin untuk mengobati migrain, tidak salah untuk mulai memiliki pengobatan alami atau obat yang dikenal cukup membantu dalam mengurangi rasa sakit. sebaiknya konsumsi Kafein hanya jika anda mengalami serangan. Minuman berkafein adalah salah satu minuman yang dapat membantu Anda dalam membuka pembuluh darah yang menyempit ketika migrain terjadi.  Setelah Anda mengkonsumsi, sangat disarankan untuk mandi menggunakan air hangat untuk membuat Anda lebih rileks. Anda juga dapat mencoba untuk duduk tenang di ruang gelap yang dapat membantu Anda untuk meringankan mual, kebisingan dan juga sensitivitas cahaya ketika terjadi migrain.

Pijat untuk mengurangi rasa sakit ketika migrain menyerang

Rupanya, pijat tidak hanya berguna untuk mendapatkan otot rileks, tetapi mereka juga sangat bermanfaat untuk membantu Anda mengurangi rasa sakit dari migrain. Kita bisa menggunakan minyak tertentu yang terbuat dari bahan alami. Minyak dapat mengoptimalkan efek baik dari pijat. pijatan ringan dari anggota keluarga biasanya sudah cukup, tetapi jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal anda bisa mendapatkan pijat profesional untuk meredakan migrain Anda. Dengan melakukan ini, Anda bisa mendapatkan pengobatan yang tepat untuk memanipulasi otot-otot anda di mana sesudahnya membuat tubuh lebih rileks dan mengurangi rasa sakit parah yang disebabkan oleh migrain.

Herbal alami untuk mengobati migrain

Anda bisa menggunakan pengobatan alami untuk migrain. Tumbuh-tumbuhan kering cukup populer dan juga tersedia dalam berbagai bentuk seperti kapsul. Beberapa herbal umum untuk migrain Feverfew (Tanacetum parthenium), Jahe dan juga Peppermint. Herbal-herbal tersebut banyak tersedia di pasar sehingga anda tidak akan menemukan kesulitan mendapatkan.

Selain mencoba untuk melakukan pengobatan alami untuk migrain, Anda juga harus mulai menghindari beberapa makanan yang dapat memicu serangan.  Stres, rokok, kebisingan, bau-bauan tertentu, cahaya terang dan perubahan hormonal juga pemicu paling umum dari migrain.




loading...

Artikel terkait Cara Mengurangi Sakit Kepala Karena Migrain Tanpa Aspirin

obat tampa aspirin.